Bhabinkamtibmas Sambangi Opang di Prapatan Mcd Telukjambe Timur

Polres Karawang Polda Jabar – Guna menjaga keakraban satu sama lain, Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Budi Riyadi menyambangi pangkalan ojeg (Opang) di prapatan Mcd Dusun Babakan Isam Desa Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, untuk menyampaikan pesan kamtibmas, Rabu (26/4/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan bahwa giat sambang ini sebagai sarana untuk mengetahui seputar informasi maupun masukan terkini tentang kamtibmas.

Selaku Kapolsek, Kompol Suherman mengarahkan anggotanya, Bhabinkamtibmas Desa Sukaharja, Aiptu Budi Riyadi untuk menyambangi Opang yang sedang mangkal di praparan Mcd.

“Selain bersilaturahmi, Bhabinkamtibmas sekaligus berdialog dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan soal kamtibmas,” kata Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Mari kita tumbuhkan keakraban bersama masyarakat, sebut Suherman, demi menjaga kekompakan untuk kebersamaan memelihara lingkungan yang harmonis dan tertib.

Perwira menengah Polri ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan. Oleh karena itu jadilah masyarakat yang baik, sadar hukum, taat aturan dan patuh pada kebijakan pemerintah.

Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang menandaskan, “Jika suatu waktu terjadi hal-hal gangguan kamtibmas di lingkungan, segera melaporkannya kepada Polsek Telukjambe Timur,”

“Anggota kami juga tak bosan-bosannya memberikan imbauan prokes seperti memakai masker saat keluar rumah,” pungkas Suherman.

(Humas Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!