Polisi RW Polsek Cihideung Polres Tasik Kota, Sambang Warga RW 10,Sosialisasi Bebeja Ka Polres

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA——
Polisi RW Aipda Daden Priatna, SH melaksanakan sambang warga di wilayah Kel Binaan guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah khususnya Warga RW 10 Kel. Cilembang dan Sekitarnya serta sosialiasi progam dari pak Kapolres “Bebeja Ka Polres” pada hari  Jumat (26/5/2023).

Dengan adanya  kegiatan  sambang ke warga RW 10 Kelurahan Cilembang secara rutin serta sosialiasi program Bapak Kapolres yaitu ” Bebeja Ka Polres ” diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah binaan.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, SIK melalui Kapolsek Cihideung AKP ERUSTIANA,S.Ag mengatakan  kegiatan Silaturahmi serta sosialiasi kepada kepada warga ini sebagai upaya penguat antara Polri dengan intansi lain supaya terus bersinergi dan dapat menyerap informasi dimasyarakat serta diharapkan dapat menjalin kemitraan bersama warga masyarakat sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah RW 10 Kel. Cilembang dan sekitarnya.

Program Bebeja Ka Polres di Nomor WA tersebut diatas adalah salah satu no di media sosial sebagai wadah menerima keluhan dan Pengaduan secara On line terhadap setiap permasalahan Sosial kemasyarakatan secara on line, dengan dilengkapi dengan data dan Kronologisnya yang lengkap dan jelas, dan nantinya akan di rekap dan ditindaklanjuti sesuai dengan alur prosedur yang ada.
Dan kami berharap media pelayanan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan Se Bijak bijaknya.

Dia menambahkan, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dibutuhkan partisipasi dari semua pihak bukan hanya Polri tapi dari seluruh elemen-elemen masyarakat lainnya. seperti toga, tomas,toda dan semua mayarakat karena dengan kita bersatu  dan sinergi dengan seluruh elemen tersebut, innsyaalloh  wilayah akan aman tentram serta kondusif. Pungkas Kapolsek.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!