Sat Samapta Polres Ciamis Laksanakan Pam Turnamen Futsal antar SLTP SLTA Se-Derajat Se-Kabupaten 2023

Polres Ciamis Polda Jabar,- Unit Patroli Sat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan Pam Turnamen Futsal Antar SLTP SLTA Se-Derajat Se-Kabupaten 2023. Kegiatan itu dilaksanakan di Gelanggang Galuh Taruna Ciamis, Jawa Barat, Rabu (2/82023).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman., S.IP., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Ciamis.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga dan mengantisipasi gangguan kamtibmas, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Uni Sat Samapta Polres Ciamis juga turut memberikan himbauan kepada sporter agar tidak melaksanakan konvoi setelah selesai mendukung tim masing-masing,

Selain itu, giat PAM tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus antisipasi aksi kriminalitas spt curanmor, pecah kaca dll.

“Dengan adanya giat ini semoga bisa memberikan rasa aman dan nyaman seluruh pengunjung, baik para pemain maupun suporter ” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!