Kanit Binmas Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota Polda Jabar Melaksanakan Kunjungan dan Silaturahmi Kepada Masyarakat

POLRES TASIK KOTA
Sebagai Polisi RW, Kanit Binmas Polsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota Aipda Siswadi Gawisa melaksanakan Silaturahmi dan Kunjungan serta berbincang dengan masyarakat Desa Manonjaya yakni Sdr.Angga yang ditemui di dekat rumahnya Kp.PGA Desa Manonjaya Kecamatan Manonjaya Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA,S.Sos Kegiatan tersebut dimaksudkan guna mendekatkan diri kepada masyarakat dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif dan upaya menekan angka kriminalitas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui keberadaan Polri ditengah tengah masyarakat.

Melalui silaturahmi dan Sosialisasi kepada Masyarakat mampu upaya bersama Warga dapat menciptakan harkamtibmas di wilayahnya.

Dalam kesempatan tersebut selaku Polisi RW yang ditugaskan di RW 01,02 Desa Manonjaya berbincang dengan masyarakat Desa Manonjaya Sdr.Angga tentang situasi dan kondisi diwilayah nya dan kerawanan apa saja yang biasa terjadi dilingkungan tersebut, serta hal apa saja yang mesti dibenahi,juga disampaikan pula No Tlp Keluhan/Pengaduaan (081119110110) Bebeja ka Polres upaya lain memudahkan masyarakat menyampaikan Informasi tentang Kamtibmas di wil Polres Tasikmalaya Kota.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!