Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku Desa Sukasari Bripka S.Recky Akbar Kunjungi Petugas Kemanan Sekolah

Polsek Cilaku – Kegiatan kunjungan ke Petugas ini selain untuk bersilaturahmi, ini juga merupakan upaya sebagai anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku Polres Cianjur dari Desa Sukasari Bripka S.Recky AKbar melakukan kunjungan Bhabinkamtibmaskepada Petugas Keamanan Sekolah SMKN 1 Cilaku sambil menyampaikan pesan kamtibmas, Jumat (16/6/2023) siang.

“Selain mBhabinkamtibmaselaksanakan kunjungan, saya juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga, agar warga bersama-sama menjaga keamanan dilingkungannya, dengan demikian diharapkan situasi yang kondusif di Lingkungan tempat Kerjannya akan tercipta Kamtibmas dengan baik,” ujar Recky.

Ditempat terpisah Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melakui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan kunjungan kepada warga ini rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaan.

“Tidak hanya kepada masyarakat kegiatan kunjungan untuk mempererat tali silaturahmi juga dilakukan terhadap tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh Politik untuk memberikan himbauan kamtibmas dan bersama-sama menjaga kamtibmas,” pungkas Nandang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!