Kapolsek Bersama Unsur Muspika Hadiri Gebyar Paten di Kantor Kecamatan Batujaya

Karawang – Kapolsek Batujaya Polres Karawang AKP Supriatno hadiri giat Gebyar Paten (Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan) dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat Kecamatan Batujaya, Jumat (16/6/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Kantor Kecamatan Batujaya tersebut, diawali dengan senam bersama dan pelayanan administrasi masyarakat lainnya, yang dimulai pada pukul 07.00 Wib.

Acara Gebyar Paten dihadiri oleh Camat Batujaya, Kapolsek Batujaya, para kepala desa se-Kecamatan Batujaya bersama unsur Muspika lainnya, dan tak ketinggalan para tokoh beserta masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno menyampaikan, untuk pengamanan selama acara berlangsung, diserahkan kepada personil Polsek Batujaya bersama personil Koramil 0402/Batujaya dan personil Satpol PP Kecamatan Batujaya.

“Wabup sekaligus berkunjung ke Desa Karyamulya untuk sosialisasi penanganan stunting dan kemiskinan ekstrem,” jelas Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

“Kemudian, Wabup jugs memberikan santunan kepada masyarakat miskin yang berada di Kecamatan Batujaya,” lanjut Supriatno.

“Dengan dilaksanakannya Gebyar Paten ini, masyarakat dapat menerima atau mengurus keadministrasian pelayanan publik yang telah disiapkan tersebut,” pungkas perwira pertama Polri ini.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!