Polsek Cipaku Monitoring Milangkala Paku Subda ke-6 di Desa Selamanik

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri acara Milangkala Paku Sunda ke-6 di Desa Selamanik. Acara tersebut dilaksanakan di Desa Selamanik, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (30/7/2023).

Monitoring ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar. Dimana acara ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh dan masyarakat di Desa Selamanik Cipaku.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin mengatakan, kehadirannya sebagai sarana meningkatkan silaturahmi Polri dengan masyarakat. Selain itu juga sebagai bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan masyarakat sehingga warga merasa aman dan nyaman.

Tak hanya itu, Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar turut menyampaikan ucapan selamat kepada masyarakat di Selamanik. Semoga dengan bertambahnya usia ini masyarakatnya semakin sukses dan sejahtera.

“Kami hadir untuk memberikan kenyamanan dan keamanan maysarakat. Sehingga Kehadiran Polri benar benar bermanfaat untuk masyarakat,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!