PUBLIKASI KINERJA BADAN KETAHANAN PANGAN DAN PELAKSANA PENYULUHAN PERTANIAN, PERIKANAN, DAN KEHUTANAN (BKP5K) KABUPATEN BOGOR

Prestasi Dan Penghargaan Badan Ketahanan Pangan Dan Pelaksana Penyuluhan Pertanian, Perikanan, Dan Kehutanan (BKP5K) Kabupaten Bogor

BOGOR-GemilangNews.Com

Prestasi yang sangat memukau selama tahun 2016 yang sudah di raih Badan Ketahanan Pangan Dan Pelaksana Penyuluhan Pertanian, Perikanan Dan Kehutanan (BKP5K) kabupaten Bogor.

Prestasi yang di raih selama ini tidak lepas dari Pemimpin yang bisa mengarahkan untuk bisa meraih yang sudah ditentukan dan untuk memudahkan dalam mencapai tujuan.

Begitu juga dengan BKP5K guna meraih kesuksesan tentu di butuhkan tim yang kuat dan solid. BKP5K di bawah kepemimpinan drh. H. Soetrisno., MM berhasil membuktikan dengan beberapa Prestasi dan Penghargaan yang di raih selama tahun 2016,di antaranya:

01. Juara I Pelaku Rekayasa Teknologi / Industri Pangan Olahan Tingkat Prov. Jawa Barat (Solihin, Cindy Group, Kp.Tulang Kuning RT 2/2 Ds.Waru Kec.Parung).

02. Juara I Lembaga Keuangan Mikro Agribisnis (LKMA) Berprestasi Tingkat Prov. Jawa Barat (LKMA Mandiri Jaya,Kp.Carang Pulang Ds.Cikarawang Kec.Dramaga).

03. Juara I Penyuluh Pertanian Swadaya (PPS) Teladan Tingkat Prov. Jawa Barat (Ir. Usnadi, BP3K VIII / Wil.Cibungbulang).

04. Juara I Balai Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Kehutanan (BP3K) Berprestasi Tingkat Prov. Jawa Barat (BP3K X / Wil.Cigudeg).

05. Juara I Unit Pembenihan Rakyat (UPR) Tingkat Prov. Jawa Barat (Klp.Bina Tular, Ds.Gadog Kec.Megamendung).

06. Juara I Kelompok Pecinta Alam Tingkat Prov. Jawa Barat (Lawalata, Institut Pertanian Bogor / IPB).

07. Juara I Penyuluh Kehutanan Swadaya Masyarakat (PKSM) Tingkat Prov. Jawa Barat (Mansyur, Ds.Karyasari Kec.Leuwiliang).

08. Juara II Penyuluh / Pelayan Ketahanan Pangan Tingkat Prov. Jawa Barat (Deudeu Santi Hotimah, THL-TBPP BP3K VI / Wil.Caringin).

09. Juara II Kader Konservasi Alam Tingkat Prov. Jawa Barat (Basyir Baesuni, Ds.Kopo Kec.Cisarua).

10. Juara III Pelaku Pemberdayaan Masyarakat Tingkat Prov. Jawa Barat (Hj. Yoyoh, KWT Tawakal, Ds.Cimande Hilir Kec.Caringin).

11. Juara III Pembina Ketahanan Pangan Tingkat Desa Tingkat Prov. Jawa Barat (Lukman Nul Hakim, S.Ag, Kepala Desa Bantarsari Kec.Rancabungur).

12. Juara III Lomba Desa Perduli Kehutanan Tingkat Prov. Jawa Barat (Ds.Kiarasari Kec.Sukajaya).

13. Juara IV Kelompok Agribisnis Komoditas Domba Tingkat Prov. Jawa Barat (Klp.Mitra Usaha, Kp.Arca Ds.Sukawangi Kec.Sukamakmur).

14. Juara I Lomba Wana Lestari Kategori Kelompok Pecinta Alam Tingkat Nasional (Lawalata, Institut Pertanian Bogor / IPB).

Itulah beberapa prestasi yang di raih BKP5K Kabupaten Bogor, Prestasi yang membanggakan,sekaligus motivasi bagi kami untuk menjadi lebih baik,semoga kedepannya bisa mendapatkan prestasi dan penghargaan yang lebih dari tahun kemarin.

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2017/01/01/publikasi-kinerja-badan-ketahanan-pangan-dan-pelaksana-penyuluhan-pertanian-perikanan-dan-kehutanan-bkp5k-kabupaten-bogor/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2017/01/01/publikasi-kinerja-badan-ketahanan-pangan-dan-pelaksana-penyuluhan-pertanian-perikanan-dan-kehutanan-bkp5k-kabupaten-bogor/ […]

JELAJAHI