Program Jum’at Curhat Sareng Kapolsek Cikampek , Dengar Aspirasi Warga Bhabin Gelar di Tomas Desa Tirtasari

Polsek Cikampek Polres Karawang-
Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui program Jum’at Curhat sareng Kapolsek Cikampek, Jum’at 28/7/2023 telah digelar kegiatan Jum’at Curhat oleh Bhabinkamtbmas Polsek Cikampek Aiptu Tarjono .

Kapolres Karawang AKBP H.Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cikampek Kompol Aries Riyanto menjelaskan bahwa giat Jum’at Curhat merupakan program unggulan Polri yang dilaksanakan dari tingkat Mabes hingga Polsek jajaran , tujuannya guna menyerap segala aspirasi masyarakat bahkan kritik terhadap kinerja petugas kepolisian” jelas Kapolsek.

Giat Bhabinkamtibmas Desa Tirtasari Aiptu Tarjono melaksanakan giat Jumat Curhat bersama warga dan tokoh masyarakat Desa Tirtasari Kecamatan Tirtamulya

pada hari ini Jumat, 28 Juli 2023, Pukul 09.00 s/d 10.00 Wib. Gelaran
Di rumah bapak Winata tokoh masyarakat alamat Dusun Pelem RT 009/005 Desa Tirtasari Kec. Tirtamulya Kab. Karawang

Pelaksana Giat Jumat Curhat
Bhabinkamtibmas Desa Tirtasari Aiptu Tarjono “

Maksud dan Tujuan dilaksanakan Jumat Curhat

Menampung Setiap Permasalahan yg di sampaikan Warga Masyarakat.

Memberikan Solusi dalam pemecahan setiap permasalahan yg di adukan oleh warga pada Curhatan warga tersebut

Memberikan Pemahaman terkait prosedur pelaporan apabila masyarakat ingin mengadu atau melapor ke Pihak Kepolisian.

Memberikan rasa aman dan kedekatan antara Polisi dan Masyarakat sehingga warga tidak sungkan lagi kepada Polisi dan warga pun menjadi sahabat .

Pada Kesempatan tersebut, disampaikan beberapa pesan Kamtibmas yaitu

Memberikan Penjelasan terkait Pelayanan Kepolisian Lapor Pak Kapolres, Lapor Pak Kapolsek dan Lapor Pak Bhabin, diharapkan warga masyarakat memanfaatkan layanan tersebut demi percepatan pelaporan kejadian ataupun permasalahan dilingkungan yang sering timbul dan membuat ketidak nyamanan di lingkungan masyarakat.

Memberikan penjelasan bahwa Polri membuka layanan pengaduan seperti Curhat (Curahan Hati) warga dengan tujuan agar warga masyarakat tidak ragu lagi kepada Polri untuk mengadu dan berkeluh kesah terkait masalah hukum dan pasti akan diberikan solusi terbaik dan bijaksana dari kepolisian.
Memberikan pesan-pesan kamtibmas, agar tetap selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan, serta selalu berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas.
Mengajak Seluruh warga masyarakat untuk bisa Memanfaatkan program dari kepolisian tersebut sehingga Polri mampu mewujudkan Harkamtibmas dilingkungan Masyarakat dan Polri betul-betul menjadi Pelindung, pelayan dan pengayom Masyarakat.

Giat telah selesai situasi selama giat berjalan dengan aman dan kondusif ” tutup Bhabin.

Kapolres Karawang _AKBP H.Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!