Pastikan Lancar dan Tepat Sasaran, Personel Polsek Cihaurbeuti Monitoring Penyaluran Bansos Beras 10 Kg di Desa Sumberjaya

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan melaksanakan giat monitoring penyaluran beras program bantuan pangan tahun 2023 dari pemerintah RI melalui Badan Pangan Nasional dan Bulog kepada masyarakat Desa Sumberjaya. Kegiatan itu digelar di Aula Desa Sumberjaya, Kec. Cihaurbeuti Kab. Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (20/5/2023).

Adapun bansos tersebut dibagikan kepada sebanyak 1088 orang, yang masing-masing KPM mendapat satu karung beras seberat 10 kg.

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sumberjaya Bripka Narkun dan Pemdes Desa Sukahaji.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan itu dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkap Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Tidak hanya itu, Polsek Cihaurbeuti juga menghimbau selama kegiatan berlangsung, untuk bersama-sama menjaga situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali.

“Bila ada indikasi gangguan kamtibmas segera lapor Aparat Desa, Bhabinkamtibmas atau Babinsa., pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!