Muspika Kec Babakan Cikao Sambangi PT MOSS di desa Hegarmanah

PURWAKARTA – Guna menciptakan keamanan dan ketertiban sekaligus dalam rangka Mempererat Tali Silahturahmi Muspika Kec Babakan Cikao dengan Pimpinan PT Mos dan di Terima Kangsung oleh Pimpinannya, M.H Risal,Bertempat di Aula PT Mos.

Dalam Pengarahan tersebut, Muspika Kec Babakan cikao Kab Purwakarta,menyampaikan khusus kepada pimpinan Perusahaan Sepakat secara rutin menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada karyawan atau Personil Persusahaan.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Purwakarta kota,Akp Subagyo mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergitas Muspika Kec Babakan Cikao (Camat-Kapllsek dan Danramil) sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemerintah hadir melalui sambang dan monitoring yang dilakukan oleh Bhabinkmtmas sebagai Pembina desa.

“Selain menjaga keamanan wilayah binaan, Bhabinkmtmas juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini masih terjadi,” ucap Subagyo, pada Jumat,28 Juli 2023.

Kapolsek menyebut, dengan hadirnya Bhabinkmtmas didesa secara bersama warga bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan Bhabinkamtibmas ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Lanjut dia, selain menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas Bhabinkamtibmas juga dapat menyerap informasi sekecil apapun yang ada di wilayah binaannya.

“Jadi selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya,” jelas Subagyo.

Ia menambahkan, dalam sambang kamtibmas tersebut, para bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat.

“Para bhabinkamtibmas mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas, serta saling berperan dalam rangka memelihara kamtibmas khususnya di Wilayah Polsek Purwakarta ini,” ungkap Subagyo

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!