Personil Polsek Telagasari tingkatkan Patroli Dini Hari guna Antisipasi kejahatan malam.

Polres Karawang – Polsek Telagasari Polda Jawa Barat, unit patroli Prekat Polsek Telagasari melakukan patroli dini hari guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

“Patroli dini hari dilakukan mulai pukl 02.00 Wib s/d selesai,” kata Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH, Rabu dini hari ( 26/7/2023 )

Patroli dini hari perlu dilakukan yang mana menurutnya rentan terhadap tindak kejahatan, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang beristirahat.

Dalam patroli dini hari ini, lanjut Kapolsek, petugas kepolisian berkeliling tempat yang dianggap rawan hingga dipemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang.

Selama patroli, petugas kepolisian tetap waspada terhadap kemungkinan tindak kejahatan, seperti pencurian, perampokan, atau gangguan ketertiban.

Lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa pentingnya patroli dini hari dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Patroli dini hari merupakan langkah proaktif dari kepolisian untuk mencegah dan menangkal tindak kejahatan yang mungkin terjadi pada jam-jam ini. Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Diharapkan dengan adanya patroli dini hari ini, tingkat kejahatan dapat ditekan dan masyarakat dapat merasa lebih aman saat berada di rumah atau dalam perjalanan pada jam-jam dini hari”, Ujar kapolsek.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!