Personil Polsek Kalijati Melakukan Pengontrolan Satkamling

Subang – Kontrol satkamling yang berada di Kp. Sukanuri RT 14 RW 04, Desa Situsari Kec. Dawuan Kab. Subang. Aiptu Hendra G dan Bripda Rizky S Laksanakan Giat Kontrol Satkamling Di wilayah hukum Polsek Kalijati tersebut bertujuan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat wilayah hukum kalijati dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan kriminalitas di daerah pemukiman warga, sekaligus untuk menjalankan tugas pokok polri, yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Polsek kalijati melakukan patroli sekaligus melakukan pengecekan Sat Pos Kamling, yang rawan terjadi gangguan kamtibmas dan kembali marak nya aksi gang motor yang sudah mulai meresahkan warga.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kalijati mengatakan satkamling ini rutin dilakukan, demi terciptanya lingkungan yang aman dan tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas dan kriminalitas saat melakukan ronda malam, apabila sedang melaksanakan ronda malam melihat orang yang mencurigakan bisa langsung menelpon call center 110 atau langsung melaporkan ke mako polsek kalijati.” ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!