Bhabinkamtibmas Kerja Bakti Bersama Masyarakat Ciampel

Karawang – Kerja bakti bersihkan lingkungan, dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang bersama masyarakat di Kampung Mekarmukti Rt 003/001, Desa Kutamekar, Ciampel, Karawang, Senin (24/7/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono sangat mengatensi jajarannya yang mau terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat.

“Dengan melakukannya, anggota akan lebih tahu dan paham bagaimana situasi dan kondisi masyarakatnya,” kata Kapolres.

Di sisi lain, Polsek Ciampel dibawah kepemimpinan AKP Adi Rama Prawira melaksanakan atensi pimpinan dengan serangkaian kegiatan kemanusiaan yang dilakukan bersama jajarannya.

Selain melaksanakan giat sambang, Bhabinkamtibmas Aiptu Samid Sugiana juga menyempatkan waktu untuk membantu warga membuat jalan setapak, agar memudahkan warga sekitar beraktivitas.

Bhabinkamtibmas Aiptu Samid Sugiana menambahkan, “Kami bersama warga, bergotong royong membuat jalan setapak untuk dilalui warga setempat,”

“Hal itu dilakukan sebagai cara kami berbakti sosial untuk lingkungan dan masyarakat,” pungkas Aiptu Samid Sugiana.

Terlebih lagi, sudah menjadi kewajiban polisi untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat dalam setiap kegiatan bakti sosial yang ada di lingkungan masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!