Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga Lingkungan bersama sama turun ke lapangan monitoring kegiatan masyarakat di bulan Suci Ramadhan 1444 H

Taskot— Bhabinkamtibmas Desa Kiarajangkung bersama Babinsa bersinergi bersama sama turun ke lapangan monitoring setiap kegiatan masyarakat di wil Desa Kiarajangkung Polsek Cisayong Polres Tasik Kota Rabu (29 /03/23)

Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama sama di lapangan monitoring kegiatan masyarakat serta melaksanaka Silaturahmi dan sambang kamtibmas di bulan Romadhon guna menjaga keamanan dan ketertiban.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN SH S.IK MSI melalui Kapolsek Cisayong AKP H.AJAT SUDRAJAT Polres Tasik Kota.
Mengatakan bahwa TNI-Polri bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban warga merupakan hal yang baik dan merupakan program pimpinan Polri yg presisi dan humanis.

“Bhbinkamribmas Menjalin sinergitas dengan Babinsa ,dengan bersama sama monitoring kegiatan masyarakat,” ungkapnya

Menurutnya, kehadiran TNI-Polri ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas salam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif ucapnya,..

Polres Tasik Kota

Polres Tasik Kota

Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!