Kapolsek Hadiri Rapat Minggon Di Aula Kecamatan Klari

Karawang–Bertempat di aula Kantor Kecamatan Klari, Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH bersama Muspika hadiri rapat minggon tingkat kecamatan, Selasa (25/07/2023)

Rapat Minggon tingkat Kecamatan di hadiri oleh Kapolsek Klari Kompol Hidayat, S.H., Camat Klari H Panji Santoso, S.E., Danramil Klari Kapten Inf Beneami Hulu., Kanit Reg Ident Polres Karawang Ipda Egga Sugiharto, S.H., S.Kom., Kapus P3DW Kab. Karawang Herdian Oetama., Kepala Perwakilan Jasa Raharja Kab. Karawang., Kasie dan Staff Kecamatan Klari., Kepala Desa se-kecamatan Klari., Perangkat Desa dan BPD se-kecamatan Klari., Bapulbaket Intelkam Bripka Iwa Kuswano, S.H.

Dalam rapat Minggon tersebut ada beberapa poin penting yang dibahas diantaranya :

A.Pelaksanaan giat PATEN ( Pelayanan Administrasi Terpadu Kabupaten Karawang ) akan dilaksanakan di Kecamatan Klari pada tanggal 02 Agustus 2023.

B. Terhitung Mulai tanggal 01 Agustus 2023 s.d 31 Agustus 2023, kecamatan klari akan melaksanakan program pemasangan 1.000 bendera di sepanjang jalan pantura.

Dalam rapat minggon tersebut Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari menyampaikan Kami ( Polri ) siap memberikan yang terbaik pada pelaksanaan Paten dan HUT RI tahun 2023 Nanti.

“Pada dasarnya kami dari pihak Polsek Klari Polres Karawang siap mendukung untuk mensukseskan dan juga mengamankan jalannya rangkaian kegiatan Paten dan HUT RI tahun 2023,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan dengan telah diadakan rapat koordinasi ini rencana kegiatan di kecamatan klari ini dapat tersusun dengan jelas sehingga personel Polsek Klari Polres Karawang dapat mengambil peran didalamnya.

Masih dikatakannya, tidak hanya itu,, Kami juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada peserta rapat dan mensosialisasikan Program Polres Karawang diantaranya layanan call center bebas pulsa (110), No Whactapp Lapor Pak Kapolres, Lapor Pak Kapolsek, Lapor Polisi Caket dan banyak lagi yang lainnya.

Dalam rapat tersebut juga dilaksanakan sosialisasi Program Bebas Balik Nama & Diskon Pajak Kendaraan Bermotor & Layanan Samsat Karawang.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!