Babinmas Polsek Cibeber sambang warga untuk jalin silaturahmi

Cibeber Cianjur – Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga untuk menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas melaksanakan sambang atau DDS atau bisa juga disebut anjangsana di Desa binaannya masing masing.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama anggota Bhabinkamtibmasnya melaksanakan anjangsana demi menjalin silaturahmi dengan warga Desa binaannya pada Hari Senin Tanggal 29 Mei 2023 pukul 09.30 wib.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di Desa binaannya untuk membangun silaturahmi dengan warga. Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas terlihat berbincang bincang dengan warga untuk mendengar keluhan dan harapan warga untuk disampaikan oleh Bhabinkamtibmas kepada Pimpinan atau Pemerintah Desa.

Warga yang disambangi oleh Bhabinkamtibmas merasa senang karena bisa langsung ngobrol dengan Petugas untuk menyampaikan permasalahannya. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Pihaknya melalui Bhabinkamtibmas terus melaksanakan sambang untuk menjalin silaturahmi demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!