Kapolsek Cihaurbeuti Korkom Bersama Toga Bahas Kondusifitas Wilayah

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan koordinasi dan komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat. Koorkom ini dilaksanakan oleh seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas.

Koordinasi dan komunikasi ini dilaksanakan oleh Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Predi Muharom SIP., M.Si., ke Kediaman Ketua NU Kecamatan Ustadz Dian di Desa Sukahaji, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (25/7/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Predi Muharom SIP., M.Si., mengatakan, koordinasi dan komunikasi atau Koorkom ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga dan meningkatkan sinergitas Polri dengan seluruh komponen masyarakat. Tak terkecuali para tokoh agama di wilayah tempat bertugas masing-masing.

“Koorkom ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan mengajak para tokoh agama untuk bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas wilayah. Mengingat tidak lama lagi akan masuk Pemilu 2024. Serta terciptanya keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Iptu Agus Predi.

“Selain itu juga untuk silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Cihaurbeuti yang baru,” kata Iptu Agus Predi menambahkan.

Polres Ciamis Polda Jawa Barat turut mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tidak mudah termakan issue atau berita hoaks jelang Pemilu 2024 mendatang. “Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta antisipasi kejahatan di sekitar kita,” ucap Iptu Agus Predi.

Iptu Agus Predi kembali mengingatkan untuk selalu disiplin dalam berkendara di Jalan Raya. Selalu gunakan helm berstandar SNI dan tidak menggunakan knalpot brong. “Ini kami sampaikan dalam rangka menciptakan Kamseltibcar Lantas yang mantap di wilayah hukum Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar,” tutur Iptu Agus Predi.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!