Gegap Gempita di GOR Pangsuma, Tim Bola Voli Putra Polres Mempawah Taklukkan Polres Ketapang

Pontianak, Polda Kalbar– Polres Mempawah, Tim Bola Voli Putra Polres Mempawah memetik hasil positif dalam laga perdana Kapolda Kalimantan Barat Cup 2023 di Stadion Pangsuma Pontianak, Rabu (14/6/2023) siang tadi.

Dalam laga yang penuh sorak-sorai pendukung kedua tim, Polres Mempawah berhasil dengan skor telak 3-0 atas Tim Bola Voli Polres Ketapang.

Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono melalui Paur Humas Bripka Susworo Sastro yang berada di Stadion Pangsuma, membenarkan bahwa Tim Bola Voli Polres Mempawah unggul 3-0.

“Rekan-rekan dari Tim Bola Voli Putra Polres Mempawah tampil apik, kompak dan selalu menerapkan strategi pelatih dengan baik. Sejak awal pertandingan, tim kita terus menekan lawan (Polres Ketapang),” jelasnya.

Atas hasil positif ini, Susworo menegaskan, para pemain semakin punya kepercayaan diri dengan untuk menghadapi laga selanjutnya.

Bahkan usai pertandingan, Kapolres AKBP Sudarsono, Wakapolres Kompol Sutrisno dan PJU Polres Mempawah turut memberikan selamat.

“Bapak Kapolres berpesan agar para pemain terus meningkatkan kualitas bermain, dan jangan terlalu euforia atas kemenangan ini. Sebab masih ada laga selanjutnya yang tentu akan berhadapan dengan tim yang lebih berat,” ungkap Susworo.

Di tempat terpisah, Ketua KONI Mempawah Wendri Fachrizal saat dihubungi sore tadi, mengaku sudah mengetahui kemenangan Tim Voli Polres Mempawah atas Polres Ketapang dengan skor 3-0.

“Kami ucapkan selamat, dan semoga Tim Voli Polres Mempawah terus meraih kemenangan di laga selanjutnya,” ucap dia.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!