Sat Binmas Polres Ciamis Bantu Warga Gotong Royong Revitalisasi Pos Satkamling

Polres Ciamis Polda Jabar – Satuan Binmas Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan sambang sekaligus kerja bakti bersama warga di Kelurahan Maleber. Kegiatan ini dalam rangka ikut serta membantu warga melakukan revitalisasi Pos Satkamling Rt02 Rw.11 Kelurahan Maleber, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (23/7/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Ps Kaurmintu Sat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Sukma Irawan. Kegiatan ini dibawah pimpinan Kasat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar AKP M. Farkhan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Binmas Polres Ciamis AKP M Farkhan mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat. Salah satunya dengan ikut bersama warga melakukan revitalisasi Pos Satkamling.

“Keberadaan Pos Satkamling ini bagian dari upaya masyarakat untuk mendukung tugas Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Sehingga terjadi suatu kegiatan yang berdampak mengurangi niat pelaku kejahatan melancarkan aksinya sehingga terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya.

AKP M Farkhan menuturkan, kegiatan ini juga bagian dari pada implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga dengan harapan Polri kedepan semakin dicintai masyarakat.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!