Polsek Cimaragas Polres Ciamis Sampaikan Himbauan Kamtibmas di terminal

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang kamtibmas ke desa binaan masing-masing. Sambang ini dilaksanakan seluruh personel dan Bhabinkamtibmas Polsek
Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar.

Sambang ini dilaksanakan oleh Plt. Kapolsek Cimaragas Iptu Marsidi, S.H, M.M, di dampingi Ps. Kanit Intelkam Aiptu Herman Permana, dengan melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi dengan Anggota Pemuda Pancasila dan masyarakat Kecamatan Cidolog Kabupaten Ciamis di Terminal / Pasar Kecamatan Cidolog Kabupaten Ciamis Sabtu, (15/7/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, sambang kamtibmas kepada warga ini untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Serta untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya khususnya serta meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat.

Adapun yang dilakukan selama sambang kamtibmas, personel Polsek Cimaragas menyampaikan himbuan agar waspada dan berhati-hati terhadap TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang).”Kalau menemukan hal tersebut agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolres Ciamis juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban serta kondusifitas wilayah. Selain itu warga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan guna mencegah tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Jaga kerukunan antar warga. Warga agar juga senantiasa bersama sama menjaga kondusifitas di Terminal / Pasar Kecamatan Cidolog Kabupaten Ciamis,. Selain itu warga diminta agar berhari-hati terhadap cuaca yang akhir-akhir ini ekstrim kurang baik untuk kesehatan dan rawan bencana alam,” terangnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!