Kapolres Ciamis Hadiri Silaturahmi ke-20 Jamaah Haji dan Umroh KBIHU Al Hasan

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT menghadiri silaturahmi ke-20 Jamaah Haji dan Umroh KBIHU Al Hasan di Kampus 2 Ponpes Al Hasan Ciamis, Minggu (30/7/2023).

Pada kesempaten tersebut, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut mendampingi Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya yang turut hadir silaturahmi. Selain itu tampak hadir para unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk sinergitas Polri dengan masyarakat. Tak hanya masyarakat, turut juga sinergitas Polri dengan Pemerintah dan stakeholder terkait di wilayah Kabupaten Ciamis.

“Ini bagian dari pada wujud sinergitas Polri dengan Pemerintah dan masyarakat. Sehingga diharapkan silaturahmi ini dapat terus ditingkatkan dalam menjaga kondusifitas wilayah. Ini bagian implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” katanya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berpesan dan mengimbau kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga kondusifitas wilayah. Terutama dalam menghadapi tahun Politik Pemilu 2024. “Mari kita sama-sama wujudkan kondusifitas wilayah dan tunjukan bahwa Ciamis itu aman dan kondusif,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!