Pemberian Tali Asih Oleh Satgas Raider 300

PAPUA-GemilangNews.Com

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalilapar Dpp Serda Mulyana melaksanakan kegiatan amal pemberian tali asih kepada masyarakat Kampung Kalilapar, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Selasa (26/11/2019).

Satgas Raider 300 melaksanakan kegiatan teritorial ke masyarakat guna membina hubungan baik kepada masyarakat yang berada di perbatasan, kegiatan yang rutin di laksanakan oleh Personel Satgas Raider 300 mendapat respon yeng sangat positif dari masyarakat khususnya masyarakat Kampung Kalilapar.

Pemberian tali asih yang didasari dengan kecintaan kepada masyarakat ini bertujuan untuk dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, bantuan yang kami berikan adalah berupa sembako kepada warga Kampung Kalilapar, semoga dengan ini dapat berguna bagi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Masyarakat Kampung Kalilapar sangat senang dengan kepedulian dari Personel Satgas yang selalu peduli dan selalu bisa membantu masyarakat, masyarakat juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, karena dengan semua bantuan yang diberikan kepada masyarakat sangat berarti dan berguna bagi masyarakat, kami harapkan jalinan yang sudah sangat baik ini akan terus terjaga di kamudian hari. (Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 72222 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/11/26/pemberian-tali-asih-oleh-satgas-raider-300/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!