Sambang Kamtibmas, Anggota Polsek Cikoneng Beri Imbauan Warga Desa Panaragan

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi dengan Masyarakat di Desa Panaragan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan melakukan sambang ke warga di Dusun Cinaga, Desa Panaragan, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (23/7/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Panaragan Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar. Anggota berinteraksi langsung dengan masyarakat di Dusun Cinaga, Desa Panaragan.

Interaksi yang dilakukan yakni mendengarkan keluhan ataupun masukan terhadap situasi saat terkini. Ini merupakan bagian cara Polri lebih mendekatan diri dengan masyarakat dan mendeteksi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin, mengatakan, ini merupakan bagian dari program atau cara Polri agar lebih dekat lagi dengan masyarakat. Sehingga Polri dapat sedini mungkin mencegah ataupun mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama Polri menjaga kondusifitas di lingkungan Masyarakat dan waspada dengan situasi kondisi cuaca saat ini. Selain itu juga untuk memastikan pelaksanaan pembangunan kantor desa bisa segera selesai dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Kompol Ipin Tasripin.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!