Bhabinkamtibmas Desa Manonjaya Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota ,bersilaturahmi dan menyambangi ke warga Dusun Patrol kulon

Tasik kota—- Bhabinkamtibmas Desa Pasirpanjang Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota melaksanakan giat rutinitas sambang bersilaturahmi dengan warga Dusun Patrol kulon Ds.Pasirpanjang Kec Manonjaya Kab. Tasikmalaya, Minggu (23/07/23).

Bhabinkamtibmas Desa Manonjaya melaksanakan rutinitas sambang ke warga yang ada di wilayah Desa Manonjaya sambang bersilaturahmi untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat dusun Sirnasari dengan situasi keamanan saat ini yang berkembang di lingkungan.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.ik melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA S.Sos Mengatakan bahwa kegiatan rutin Bahabinkamtibmas harus selalu menyambangi masyarakat di wilayah Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan menjaga keamanan , ketertiban merupakan hal yang baik dan merupakan program pimpinan Polri yg presisi dan humanis.

KaPolres Tasik Kota
AKBP Sy.Zainal Abidin, SIK

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!