Personil Polsek Paseh Melaksakan Patroli Malam Hari, Antisipasi C3 ( Curat,Curas dan Curanmor ) Serta Gangguan Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Paseh.

Sumedang – Bertempat di wilayah  Kecamatan Paseh, telah dilaksanakan kegiatan KRYD Oleh Anggota Piket Jaga Polsek Paseh pada malam hari antispasi C3 diwilayah kec. Paseh Kab. Sumedang. Kamis (11/05/2023).

Kegiatan tersebut di laksanakan  oleh AIPDA YONO SUGIYONO ( BA SAMAPTA POLSEK PASEH ) serta AIPDA JUJUN SARJU ( KA SPKT 3 POLSEK PASEH).

Adapun kegiatan patroli tersebut dengan cara patroli Wilkum Polsek paseh ke sekolah Smk Bina Insan dan Smp N 1 Paseh mengecek situasi sekolah  menyampaikan pesan Kamtibmas agar sentiasa  waspada terhadap pencurian,siskamling lebih di tingkatkan lagi dan apabila ada gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke Polsek Paseh demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif  di wilayah kecamatan Paseh kab. Sumedang.

Bahwa dilaksanakannya kegiatan KRYD oleh Anggota Piket Jaga Polsek Paseh pada malam hari untuk antisipasi C3 dan demi terciptanya Kamtibmas yang aman ,nyaman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang, “Ujar AIPDA JUJUN SARJU”.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!