Bhabin Bersama Babinsa Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Dusun Tanjungwangi Cijambe

SUBANG – Dalam menjaga kelancaran komunikasi dilapangan serta menjaga sinergitas antara POLRI, TNI dan Warga Masyarakat maka Polsek Cijambe Polres Subang melalui Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi Bripka Agusone sinergitas dengan Babinsa AD Serma Baheramsyah terus menggelar Giat Silaturahmi Kamtibmas dengan Para Tokoh Masyarakat Desa Tanjungwangi.

Pada Kegiatan kali ini Bhabin dan Babinsa datangi Tokoh Masyarakat Dusun Tanjungwangi yaitu Sdr. Alan Komarudin dan Sdr. Widi Asmoro yang dimana mereka tersebut merupakan Tokoh Masyarakat yang cukup di kenal di Kalangan Warga Masyarakat Dusun Tanjungwangi sambil berbincang bincang dan ngopi bareng dalam membahas persoalan-persoalan yang ada di wilayah Dusun Tanjungwangi.

Sesuai dengan Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cijambe IPTU KUSWAN SH, Bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, yang dimana dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas Bripka Agusone berikut Babinsa AD Serma Baheramsyah juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta menghimbau agar Mari kita tingkatkan terus keamanan lingkungan dengan aktif melaksanakan Ronda malam, jaga kekompakan dalam ber gotong royong, dan sebentar lagi memasuki tahun Politik agar senantiasa menjaga keharmonisan jangan mudah terpancing, bijak dalam bermedia sosial, serta jaga persatuan guna menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!