Kapolsek Cilimus Sambang dan Menghadiri Bakti Santri Oada Masyarakat ke-XI Diselenggarakan Ponpes Terpadu Al Multazam 2

GemilangNews KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Cilimus Kompol Edi Baryana beserta anggotanya, Telah menghadiri kegiatan bakti santri pada masyarakat ke-XI yang diselenggarakan oleh Ponpes terpadu Al-Multazam 2 (Dua), Minggu (29/01/2023).

Kapolsek Cilimus Kompol Edi Baryana mengatakan, Kegiatan dilaksanakan bertempat di wilayah Desa Bandorasa Kulon Bhabinkamtibmas melaksanakan Sambang dan Menghadiri kegiatan Bakti Santri pada Masyarakat ke-XI yang diselenggarakan Ponpes Terpadu Al Multazam 2 dengan melakukan gerakan pungut sampah dan penanaman pohon disekitar lingkungan Desa Bandorasa Kulon.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan, Guna menciptakan keamanan di lingkungannya masing-masing dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan karena pada saat ini Vandemi Covid 19 belum berakhir,” ujarnya.

Tak hanya itu saja Kapolsek Kompol Edi Baryana menghimbau agar masyarakat selalu berhati-hati dalam cuaca di musim penghujan pada saat ini. Dikarenakan curah hujan yang tinggi dan disertai angin kencang hingga sering terjadinya tanah longsor dan pohon tumbang.

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut berjalan aman, lancar dan kondusif, pungkas Kompol Edi Baryana didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!