Polsek Blanakan Terjalin Silaturahmi, Ibu-Ibu PKM dan pkh Perangkat Desa Sampaikan Aspirasi dalam Kegiatan salurkan bantuan

Subang – Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek, Iptu Andri sugiarto S. Ip M. A. P , mengadakan kegiatan Penyaluran Batuan dari barsanas bersama ibu-ibu PKh, PKM dan perangkat

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta pembagian sembak, mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah tersebut,

Kapolsek Blanakan juga menekankan pentingnya dukungan ibu-ibu PKM dan PKH, sekecamatan Blanakan terhadap program pemerintah Desa pemerintah Kabupaten Subang .

“Serta pentingnya melakukan musyawarah dalam menyelesaikan setiap permasalahan guna mencapai kondisi Kamtibmas yang kondusif,” ungkapnya.

Kapolsek Blanakan menjelasakan bahwa, kegiatan Silaturahmi ini merupakan salah satu program Polri .

Dengan tujuan Kehadiran Polri di tengah – tengah Masyarakat .

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyerap informasi mengenai perkembangan situasi dan kondisi masyarakat yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas,” ujarnya.

Selanjutnya, ibu-ibu PKM PHK dan perangkat Desa menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kunjungan Kapolsek Blanakan.

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mendengarkan masukan serta saran dari masyarakat. Mereka juga menyampaikan bahwa kondisi wilayah masih kondusif , serta mengapresiasi patroli rutin yang dilakukan oleh Polsek Blanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Kegiatan silaturahim tersebut berlangsung dengan aman dan lancar. “Harapannya dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Serta meningkatkan pemahaman tentang situasi Kamtibmas di wilayah Blanakan,” ucapnya.Kapoksek Blanakan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!