Kapolsek Compreng beserta Patroli QR Polsek Compreng melaksanakan Silaturahmi dan Himbauan Kamtibmas Kepada Ormas XTC di Desa Jatireja Kec. Compreng Kab. Subang

SUBANG – Kapolsek Compreng IPTU Donnie Kustiawan Beserta Patroli QR Polsek Compreng melaksanakan silaturahmi dan Himbauan Kamtibmas dalam rangka Pemeliharaan keamanan dan ketertiban Masyarakat kepada Ormas XTC Dusun Sukamaneuh Desa Jatireja Kec. Compreng Kab. Subang sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H.

Himbauan disampaikan kepada Ormas XTC agar ikut serta menjaga Kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya dengan mengaktifkan kembali Piket Ronda/Siskamling, Hindari Konvoi Kendaraan yang akan memancing reaksi Ormas Lain maupun Gank Motor yang lain, Hindari perekrutan anggota dibawah usia 17 tahun, setiap warga juga agar mematuhi tatatertib berlalu Lintas untuk keamanan dalam berkendara sepeda Motor, bilamana terdapat permasalahan gangguan Kamtibmas agar cepat melaporkan melalui Call Center 110 atau Melaporkan langsung kepada Piket Kepolisian terdekat baik melalui Piket Patroli QR maupun datang langsung ke Mapolsek Compreng.

Dalam kegiatan tersebut diharapkan akan memupuk perpolisian Masyarakat dalam menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Compreng Polres Subang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!