Polisi RW Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota Sambang Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

POLRES TASIK KOTA
Selaku Polisi RW, Brigpol M. Irvan B.A. Polsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas kepada Ketua RW 04 Desa Cilangkap Sdr. Dede yang ditemui di acara Pelaksanaan Pin Polio di Dusun Galonggong Desa Cilangkap Kecamatan Manonjaya Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA,S.Sos Kegiatan silaturahmi Kamtibmas wajib dilaksanakan oleh para Personil POLISI RW, mensosialisasikan Maksud dan Tujuan dibentuk POLISI RW dan sebagai wujud Kemitraan POLRI dan Masyarakat guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif dan upaya menekan angka kriminalitas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui keberadaan Polri ditengah tengah masyarakat.

Melalui silaturahmi dan Sosialisasi kepada Masyarakat mampu upaya bersama Warga dapat menciptakan harkamtibmas di wilayahnya.

dalam kegiatan/kesempatan tersebut selaku Polisi RW yang ditugaskan di RW 04 dan 05 Desa Cilanhkap disampaikan pula No Tlp Keluhan/Pengaduaan (081119110110) Bebeja ka Polres upaya lain memudahkan masyarakat menyampaikan Informasi tentang Kamtibmas di wil Polres Tasikmalaya Kota.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!