Kapolsek Majalaya Sampaikan TPPO di Acara Minggon Tingkat Kecamatan Majalaya.

Polres Karawang – Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Majalaya, Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto menghadiri rapat minggon tingkat kecamatan, Selasa ( 18/7/2023 )

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Camat Majakaya, Kapolsek Majalaya, Kepala KUA Majalaya, Mahasiswa UBP dan para kepala desa se-Kecamatan Majalaya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto mengatakan, bahwa kegiatan minggon kecamatan merupakan sarana saling berkomunikasi dan dengar pendapat antara aparatur kelurahan/desa dengan pihak kepolisian dan masyarakat.

Dalam kesempatannya, Kapolsek sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Kapolsek Majalaya mengucapkan terima kasih kepada Muspika beserta perangkat desa dan masyarakat yang telah hadir di acara minggon ini.

” agar masyarakat tidak ragu melaporkan kejadian atau indikasi perdagangan orang kepada pihak berwajib untuk memastikan keadilan dan perlindungan bagi korban yang terlibat,” imbuhnya.

Kapolsek Majalaya juga meminta para Ketua Rt dan Rw supaya menyampaikan keluh kesah di lingkungan terkait Kamtibmas agar dapat termonitor dan di tindaklanjut setiap permasalahan di lingkungan serta meningkatkan kembali ronda malam atau siskamling demi mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan malam.

” Apabila ada kejadian menonjol, harap segera menghubungi personil bhabinkamtibmas, Polisi RW atau datang ke polsek Majalaya ” Pungkas Kapolsek Majalaya.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!