Kapolsek Cisaga Hadiri Sosialisasi Perubahan Perbup dan Penyaluran Bantuan Rutilahu

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jawa Barat Iptu Agus Budi menghadiri acara sosialisasi perubahan peraturan bupati dan penyaluran bantuan rutilahu ke warga di Kecamatan Cisaga. Sosialisasi ini dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (17/7/2023).

Tak hanya Kapolsek Cisaga, turut hadir Camat dan Danramil 1312/Cisaga dalam sosialisasi perubahan peraturan bupati dan penyaluran bantuan rutilahu ke warga yang membutuhkan. Para kepala desa serta kepala lainnya di tingkat Kecamatan Cisaga turut hadir dalam acara yang diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cisaga Iptu Agus Budi mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk sinergitas Polri bersama Pemerintah dan TNI. Selain itu juga bagian dukungan Polri terhadap pemerintah untuk kepentingan masyarakat.

“Kehadirannya juga dijadikan sebagai ajang mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat. Tentunya juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat,” katanya.

Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pihaknya turut mengimbau kepada masyarakat untuk ikut serta dalam mendukung tugas kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah. Ini semua dalam rangka menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!