Polsek Cisaga Patroli Pam Malam Takbir di Jalanan Kecamatan Cisaga

Polres Ciamis Polda Jabar – Jajaran personel Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan patroli sekaligus pengamanan di malam takbir Idul Adha 1444 hijriyah. Patroli ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Rabu, 28 Juni 2023, malam.

Patroli ini dilaksanakan secara mobile di jalanan wilayah hukum Polsek Cisaga Poldes Ciamis Polda Jabar. Ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas jelang Hari Raya Idul Adha 1444.

“Patroli ini dilaksanakan untuk antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dan tindak kriminal lainnya. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman melaksanakan aktifitas di saat malam takbir,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cisaga Iptu Agus Budi, Kamis (29/6/2023).

Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, patroli tersebut menyasar ke sejumlah masjid dan jalanan di Kecamatan Cisaga. Anggota hadir untuk memberikan imbauan agar warga merayakan malam takbir di masjid atau di rumah saja tidak melakukan konvoi bahkan menyalakan petasan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas dan lalu lintas di jalan.

Tak hanya itu, kata Iptu Agus Budi, anggota turut menyambangi sejumlah pos ronda dan pemukiman warga. Bahkan ke lokasi peternakan maupun tempat yang digunakan warga untuk melaksanakan pemotongan hewan kurban.

“Alhamdulillah situasi tetap aman, kondusif tidak terjadi Gangguan Kamtibmas. Kami apresiasi untuk warga Kecamatan Cisaga yang turut serta mendukung tugas Kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!