Patroli Sahur Polsek Karangtengah polres cianjur

polres cianjur polda jabar – Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Karangtengah Kompol H. TOHA, personil Polsek Karangtengah melaksanakan kegiatan patroli subuh untuk membangunkan masyarakat khususnya yang beragama Islam untuk melaksanakan sahur di bulan suci ramadhan. Kamis 20/04/2023

Kegiatan tersebut diatas dilaksanakan setiap hari selama bulan ramadhan dari pukul 02.00 wib dini hari sampai dengan pukul 03.30 wib adzan sholat subuh, kegiatan patroli ini menggunakan kendaraan mobil dinas patroli dengan berkeliling di seputaran jalur utama dan di daerah pemukiman masyarakat.

Membangunkan sahur dibulan suci ramadhan ini merupakan program kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN yang rutin setiap harinya dilaksanakan oleh personil Polsek Karangtengah dengan menggunakan kendaraan patroli sambil menyiarkan suara “sahuuur” melalui mikrofon mobil patroli.

Dengan adanya kegiatan patroli saur ini polsek Karangtengah berharap masyarakat khususnya yang beragama Islam bisa merasakan pelayanan kepolisian di tengah masyarakat terkhusus saat pelaksanaan ibadah umat muslim saat bulan suci ramadhan ini.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!