Anggota Polsek Blanakan Patroli di Tempat Obyek Wisata Penangkaran Buaya.

Subang – Mengantisipasi tindak kejahatan di area lokasi wisata , anggota Polsek Blanakan Polres Subang Polda Jabar melakukan patroli rutin dengan mengambil sasaran Destinasi obyek Wisata Penangkaran Buaya, di wilayah polsek Blanakan.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah Kec.Blanakan Kab.Subang agar situasi tetap stabil aman dan kondusif.

Anggota Polsek Blanakan kali ini melaksanakan patroli rutin dengan mengambil sasaran Destinasi obyek Wisata Penangkaran Buaya yang rawan kecelakaan pengunjung dan terjadinya pencurian atau tindak pidana, karena minimnya pengawasan pengunjung.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Blanakan IPTU Andri Sugiarto S.I.P M.A.P menitipkan pesan kamtibmas kepada pengelola tempat wisata diharapkan melaksanakan penyemprotan dengan cairan anti bakteri dan virus sehingga ruangan steril kembali dan tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan sehat.

Kita lakukan patroli rutin pada tempat wisata mengingat tempat tersebut minim pemantauan, di harapkan dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan rekreasi / wisata.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!