Kapolres Ciamis Pantau Pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2023 di Pos Pam Terminal Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melaksanakan pemantauan kegiatan Operasi Ketupat Lodaya 2023 dari Pos Pam Terminal Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (24/04/2023).

Pemantauan tersebut, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut didampingi oleh Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., dan sejumlah pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar. Kedatangan rombonga turut disambut Petugas di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Terminal Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pemantauan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek dan memastikan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di lapangan sesuai dengan SOP. Selain itu juga untuk memberikan suport kepada personel yang bertugas dilapangan.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Pos Pengamanan Terminal Ciamis. Jaga selalu kesehatan dan tetap laksanakan tugas sesuai dengan SOP guna memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat selama Momen Lebaran 2023,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar turut berpesan kepada petugas dilapangan untuk selalu melakukan koordinasi dengan petugas di Pos Terpadu. Bilama membutuhkan personel tambahan bisa segera diterjunkan dalam rangka membantu masyarakat.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!