Bupati Bogor Pimpin Upacara Dengan Para Anggota Korpri, Insan Kesehatan dan Tenaga Pendidik

KAB.BOGOR-GemilangNews.Com

Pemerintah Kabupaten Bogor melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 45  Korpri, Hari Kesehatan Nasional ke 52 dan Hari Guru Nasional ke 71 tingkat Kabupaten Bogor tahun 2016, yang berpusat di lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Selasa (29/11).

Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti menjadi irup pada pelaksanaan upacara dengan Komandan Upacara Camat Rumpin Zulkifli dan dihadiri oleh Unsur Muspida, Anggota ASN dan para guru PGRI.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bogor mengingatkan bahwa pengabdian anggota Korpri bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu, melainkan pengabdian anggota Korpri hanyalah negara, bangsa dan rakyat.

Selanjutnya, ia menambahkan tentang pemberantasan praktik korupsi dan pungli, peningkatan kualitas pelayanan publik, tentang memenangkan kompetisi global dengan pelayanan publik yang prima, maka sesungguhnya anggota Korpri berada di garis depan perjuangan.

“Agar Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang dalam era kompetisi global maka rakyat membutuhkan anggota Korpri yang displin, bertanggung jawab dan berorientasi kerja dan fokuskan energi pada pelayanan publik yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat,” ujarnya.

Terkait Hari Kesehatan Nasional ke 52, Nurhayanti menjabarkan bahwa program prioritas pembangunan kesehatan pada periode 2015-2019 dilaksanakan melalui program indonesia sehat dengan pendekatan keluarga, pelaksanaan gerakan masyarakat hidup sehat harus dimulai dari keluarga, karena keluarga adalah bagian dari masyarakat terkecil yang membentuk kepribadian, dari proses pembelajaran hingga menuju kemandirian.

“gerakan masyarakat hidup sehat di harapkan berdampak pada keehatan yang terjaga, terciptanya lingkungan yang bersih, sehingga jika dalam kondisi sehat, produktivitas masyarakat meninglat dan biaya yang dikeluarkan masyarakat untuk berobat akan berkurang,” ungkapnya.

Terkait Hari Guru Nasional, mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor pun menjabarkan bahwa Pemerintah telah bertekad meningkatkan kesejahteraan guru melalui pemberian tunjungan profesi dan tunjangan khusus bagi guru yang sudah bersertifikat pendidik.

“Saya berharap hal ini berimplikasi nyata bagi perbaikan kompetensi dan kinerja guru,” katanya.

Dalam Kesempatan tersebut para pengurus Korpri dan memberikan penghargaan kepada para anggotanya dan para pemenang anggota Korpri.  (Diskominfo Kabupaten Bogor)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 3612 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2016/11/29/bupati-bogor-pimpin-upacara-dengan-para-anggota-korpri-insan-kesehatan-dan-tenaga-pendidik/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2016/11/29/bupati-bogor-pimpin-upacara-dengan-para-anggota-korpri-insan-kesehatan-dan-tenaga-pendidik/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2016/11/29/bupati-bogor-pimpin-upacara-dengan-para-anggota-korpri-insan-kesehatan-dan-tenaga-pendidik/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2016/11/29/bupati-bogor-pimpin-upacara-dengan-para-anggota-korpri-insan-kesehatan-dan-tenaga-pendidik/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: gemilangnews.com/2016/11/29/bupati-bogor-pimpin-upacara-dengan-para-anggota-korpri-insan-kesehatan-dan-tenaga-pendidik/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!