Polwan Dan Kowad Kodam Sebagai Wujud Sinergitas Pengamanan May Day

JAKARTA-GemilangNews.com

Kegiatan Polisi Wanita (Polwan) Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Kowad Kodam Jaya sebagai wujud Sinergitas Pengamanan May Day di Jalur Pelabuhan Tanjung Priok. Kegiatan May Day para Polwan dan Kowad membagikan 1000 bunga mawar dan permen kepada Pekerja/Buruh yang melintas ke wilayah Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu (1/5), di Jakarta.

“Dalam peringatan Hari Buruh Internasional yang biasa tepat jatuh pada setiap tanggal 1 Mei, kali ini, sejumlah para Srikandi Wanita (Polwan)  Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang turun kejalan dalam rangka upaya menciptakan situasi Kamtibmas kepada para Buruh yang akan menyalurkan aspirasinya di sejumlah tempat,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P. Hutagalung, SE, SIK, MSi, M.H, Rabu (1/5), saat acara May Day, di Jakarta.

Lebih lanjut, kata Reynold mengatakan para Polwan Polres Pelabuhan Priok menyambut hangat para rombongan yang melintasi disekitar Kawasan Pelabuhan dengan membagikan bunga kepada para rombongan buruh yang melintasi Pelabuhan Priok. Kami terjun saat ini, dalam rangka colling system sebagai wujud rasa empati kita kepada para saudara-saudara kita (kaum Buruh) yang sedang berjuang menyalurkan aspirasinya.

“Dimana saat para Polwan membagikan bunga anggota, kami sambil memberikan himbauan untuk dapat menyalurkan aspirasinya dengan tertib dan damai,” ujarnya. (dade)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!