Piket Polsek Tanjungsiang Laksanakan Patroli Dialogis Dan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

SUBANG – Piket Polsek Tanjungsiang Aiptu Edi widayat bersama Aipda Agus Sugiat melaksanakan Patroli Dialogis sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang nongkrong dan berkumpul di depan Pasar Tanjungsiang, Desa Tanjungsiang.

Kegiatan yang dilakukan Kanit Sabhara Aiptu Edi Sugiat bersama Kanit Reskrim Aipda Agus Sugiat tersebut atas perintah dari Kapolsek Tanjungsiang ENDANG PIRTANA, S.Pd. Atas petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H.

Dalam kesempatan ini Pak Kanit berdialog sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat antara lain, Supaya dapat menjaga keadaan aman dan nyaman sekitar pasar Tanjungsiang dari gangguan kriminalitas, Menghimbau untuk segera pulang ke rumah masing-masing, Jangan terlibat geng motor, balap liar serta kejahatan jalanan lainnya, Jangan mengkonsumsi, mengedarkan minuman keras, narkoba dan obat-obat terlarang tanpa ijin lainnya.

Dengan memberikan himbauan tersebut masyarakat dapat merasakan adanya kehadiran Polisi dan merasa terlindungi serta untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Tanjungsiang Polres Subang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!