Sambut Peringatan HUT RI Ke-79 Polsek Mangkubumi Polres Tasik Kota Mulai Pasang Bendera Merah Putih dan Umbul-Umbul

TASIK KOTA -Guna menyemarakkan HUT RI ke-78 Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasik Iptu Hartono Kota Bersama Anggotanya memasang bendera merah putih umbul-umbul di depan Mapolsek untuk menyambut, memperingati dan memeriahkan HUT Ri.

Selain itu, juga dilakukan kerja bakti membersihkan di sekitar lingkungan Mapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota untuk membangkitkan gairah  kita dalam melaksanakan tugas melalui kebersihan dan keindahan di lingkungan Mapolsek, Senin 31 Juli 2023 Sore

Keikut sertaan Polsek Mangkubumi, Polres Tasik Kota terlihat telah di pasangnya berbagai umbul-umbul hiasan bendera merah putih yang mengelilingi kantor Kepolisian Sektor Mangkubumi.

Hal ini dimaksudkan dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 ini untuk menunjukan jiwa Nasionalisme dan  patriotisme anggota Polsek Dan sebagai bangsa Indonesia, maka wajib menyambut HUT RI  dengan memasang umbul-umbul dan bendera.

“Jangan hanya dianggap biasa memasang umbul-umbul dan bendera semata, tapi di balik semua ini untuk dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air, saling menghargai dan menghormati, serta saling gotong royong membangun bangsa dengan hal positif dan kreatif,” Kata Kapolsek Iptu Hartono Kepada wartawan Senin Siang.

Dia menegaskan,  sebagai generasi penerus marilah semua untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap bangsa dan negara yaitu  Republik Indonesia  khususnya para generasi muda.

“Isilah kemerdekaan ini dengan hal yang positif dan kreatif sehingga dampaknya dapat di rasakan oleh masyarakat luas dan janganlah mudah terpengaruh akan paham radikalisme dan terorisme anti Pancasila dan NKRI”, Tutup Kapolsek.

Polres Tasik Kota
SY. ZAINAL ABIDIN. S.iK

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!