Polisi di Batujaya akan Tindak Tegas Begal dan Geng Motor di Perbatasan Bekasi

POLRES KARAWANG – Polisi kembali menggelar Ops Prekat di Jalan Raya Jembatan Batujaya, perbatasan Kabupaten Karawang-Bekasi.

Ops Prekat tersebut dilakukan guna mengantisipasi C3, begal serta geng motor dan gangguan kamtibmas lainnya pada saat dini hari, Kamis (16/3/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Bayujaya AKP Supriatno menyampaikan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas patroli prekat, yang tujuannya untuk memaksimalkan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batujaya Polres Karawang.

“Selain melakukan patroli di perbatasan Batujaya dengan Cabang Bungin Bekasi, kami juga mengantisipasi aksi tawuran anak muda,” ungkap Kapolsek.

“Petugas operasi juga melakukan pemeriksaan terhadap pars pengendara yang melintas di TKP seperti, kelengkapan maupun barang yang dibawa,” lanjut AKP Supriatno.

Oleh karena itu, Kapolsek menugaskan anggotanya yang terdiri dari Aipda Ade Suryana, Bripka Yogi Aditia Suherman, Bripka Sigit Shinto Wibowo bersama Aparatur Desa Batujaya, melaksanakan Ops Prekat.

Kapolsek menuturkan, pihaknya tidak menemukan barang yang berbahaya maupun narkoba dan Knalpot Bising.

AKP Supriatno meyakinkan, apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap mengganggu kamtibmas, pihaknya akan tindak tegas.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek.

(Humas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!