Sinergitas TNI-Polri Polsek Cibeureum Polres Tasik Kota Polda Jabar, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan Monitoring Giat Masyarakat.

POLRES TASIK KOTA– Sinergitas antara TNI-Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas guna memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaannya.

Hal ini diwujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antara Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Polres Tasik Kota Bripka Sigit Winarto dan Babinsa Serka Ali Habsi saat monitoring giat pembagian Kartu Perdana/kuota XL secara gratis kepada warga masyarakat di Aula Kel. Setiaratu Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya.
Rabu (12/7/2023).

Dengan Kehadiran petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah binaannya merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi kamtibmas, melalui kegiatan sambang/ bersilaturahmi dengan warganya dapat menjadi ajang mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberi rasa aman dan nyaman atas kehadiran TNI-Polri ditengah-tengah masyarakat.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K. melalui Kapolsek Cibeureum AKP NANDANG ROKHAMAN,S.H., M.H mengatakan kegiatan tersebut untuk lebih menjaga hubungan silaturahmi juga memberikan pesan-pesan kamtibmas sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang bersinergi bersama-sama melakukan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Cibeureum”
ucap AKP NANDANG ROKHMANA S.H., M.H.

Kapolres Tasik Kota

SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K.

Polres Tasik Kota

Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!