Anggota Polsek Cibuaya Polres Karawang melaksanakan Apel Pagi dan Kencleng Penggalangan Dana

POLRES KARAWANG – Untuk memulai Giat Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Kapolsek Cibuaya Ipda Dindin Mardiana SH pimpin giat apel pagi serta menyampaikan arahan serta atensi dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSi, terkait tupoksi polri dan

Pelaksanaan apel pagi ini diikuti oleh personel Polsek Cibuaya Polres Karawang bertempat dihalaman Mako Polsek Cibuaya. Dalam apel tersebut disampaikan kepada personil untuk melaksanakan atensi dari pimpinan terkait Patroli Prekat dan giat-giat lainnya.

“Apel KRYD di laksanakan dengan tujuan untuk mengecek kesiapan anggota Polsek Cibuaya berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya, serta keterpaduan unsur lintas sektoral dalam giat KRYD yang akan dilaksanakan agar berjalan aman dan kondusif” ujar AKapolsek pada hari Kamis(09/02/2023).

“Saat ini kita masih memiliki Program-program yang merupakan perintah Bapak Kapolri tentang kegiatan untuk meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap intisitusi Polri oleh karena itu saya harapkan personil dapat monitor kegiatan , selain itu kita juga harus tetap dapat mendekatkan dan bersatu dengan masyarakat, kita harus monitor situasi yang berkembang dan laporkan ke saya apabila ada permasalahan agar dapat kita ambil suatu tindakan , saya meminta selama menjalankan tugas tetap jaga kesehatan karena saat ini cuaca tidak menentu” ucap Aipda Edi Munadi melanjutkan keterangannya.

Setelah apel selesai, Kapolsek mengarahkan anggota untuk melaksanakan penggalangan dana untuk giat kemanusiaan yang rencananya akan dipergunakan untuk kegiatan kemanusiaan membantumasyarakat.
(Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!