Patroli Malam Hari, Polsek Klari Berikan Terbaik Untuk Masyarakat

Polres Karawang – Iptu Totok Bagja, Aiptu Aip Abu Bakar dan Aipda Mad Tohir personel Polsek Klari Polres Karawang Polda jabar melaksanakan kegiatan Patroli PREKAT QR 3219 B dengan menyampaikan pesan Harkamtibmas.

Pelaksanaan patroli dan sosialisasi Kamtibmas disampaikan kepada Pedagang di Jembatan Belendung  Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Minggu (09/07/2023).

Dalam keterangannya Aiptu H. Karna menyampaikan, jajaran polsek Klari melaksanakan Patroli untuk mengantisipasi ganguan Kamtibmas dan mengantisipasi tawuran diwilayah hukum Polsek Klari.

“SeIain itu juga patroli juga dilaksanakan  untuk mengantisipasi 3C dan kejahatan lainnya di jalan raya atau perkantoran, pemukiman, perumahan yang diduga rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Klari,” katanya.

Terpisah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat  SH menyebutkan pelaksanaan Patroli dialogis ini rutin dilaksanakan tiap hari. Hal ini diharapkan dapat mencegah niat buruk dari perilaku masyarakat yang ingin melanggar hukum.

“Selain dapat mencegah niat jahat para pelaku kriminalitas, juga sangat bermanfaat untuk mencari informasi yang berkembang di tengah masyarakat,” ucap Kapolsek.

Pihaknya berharap, dengan dilaksanakannya Patroli dialogis ini masyarakat bisa merasa dibantu. jika ada masalah cepat dilaporkan dan ditangani oleh aparat kepolisian.

“Semoga kita di polri bisa tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Apapun keluhan masyarakat akan ditanggapi langsung,” pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!