Operasi KRYD Polsek Citamiang Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman

Kota Sukabumi – Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota di pimpin Kapolsek Citamiang, AKP Arif Saptaraharja, SH. bersama sama Anggota Piket melaksanakan KRYD untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian Bagi masyarakat,  Jumat malam (09/06/2023).

Dilanjutkan dengan kegiatan Patroli Kapolsek Citamiang Akp Arif Saptaraharja, SE. Melalui Anggota Piket Polsek Citamiang melaksanakan kegiatan  Sambang patroli dan beri himbauan kamtibmas warga yang masih betaktifitas pada malam hari di pos kamling dan tempat hiburan, Pasar, Perumahan, Kost’an, SPBU, Pasar Hewan Dst. yang berada di wilayah hukum Polsek Citamiang.

Kapolsek Citamiang Akp Arif Saptaraharja, SE. turut serta langsung terjun dalam pelaksanaan KRYD dan menjelaskan bahwa, “Kehadiran anggota  Polri pada saat melaksanakan patroli dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, kemudian dalam kesempatan ini juga keberadaan Bhabinkamtibmas yang menjadi garda terdepan di masyarakat pun selalu hadir dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas.

Kapolsek Citamiang juga sangat mengapresiasi kegiatan sistem keamanan lingkungan terpadu, yang melibatkan seluruh elemen masyarakat yang diakomodir oleh  Bhabinkamtibmas, sehingga masyarakat bisa berkoordinasi dengan baik jika terjadi gangguan keamanan di lingkungan nya, tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!