Polsek Cibeber polres cianjur memperingati Hardiknas

Cibeber Cianjur – Polsek Cibeber dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional menghadiri Upacara Hardiknas yang dilaksanakan di depan Kantor Kecamatan Cibeber bersama Unsur Forkopimcam dan perwakilan dari guru yang ada di wilayah Cibeber.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggotanya menghadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional bersama Forkopimcam di depan Kantor Kecamatan Cibeber pada Hari Selasa Tanggal 02 Mei 2023 pukul 08.00 wib.

Peringatan Hari Pendidikan Nasional dilaksanakan setiap tahun yakni setiap tanggal 02 Mei, ini dilaksanakan untuk memajukan Pendidikan khususnya di wilayah Cibeber. Pendidikan dasar sembilan tahun menjadi prioritas Pemerintah dalam memajukan pendidikan di indonesia.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan support bagi tenaga pengajar untuk terus semangat dalam mendidik dan mengajar muridnya. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Peringatan Hari Pendidikan dilaksanakan untuk memberikan support bagi tenaga pengajar di wilayah Cibeber, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!