Polsek Cineam Polres Tasik Kota Polda Jabar, Bhabinkamtibmas sambang / silaturahmi ke sekertariat panitia pilkades

Polres Tasik kota —- Bhabinkamtibmas Ds. Madiasari Polsek Cineam Polres Tasik kota Brigpol Dede kurniawan melaksanakan giat sambang.
Minggu, (09/07/2023)

Di tempat terpisah, Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin S.I.K melalui Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan,SH,MH mengatakan bahwa sambang dan silaturahmi Kamtibmas merupakan tugas dan kewajiban yg harus dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas.
hal tersebut dilaksanakan sebagai bentuk upaya dalam menjaga keamanan di desa binaan, kita bisa mengetahui situasi informasi, keluhan dan permasalahan yang ada dimasyarakat dari hasil sambang tadi, ujar kapolsek.

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada Panitia Pilkades untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah agar tetap aman.
Apabila ada suatu permasalahan yang dapat menggangu kestabilan kamtibmas di wilayah desa madiasari untuk segera di komunikasikan kepada bhabinkamtibmas.

“Mari bersama-sama kita ciptakan situasi Kamtibmas dan pilkades yang aman dan damai dalam setiap tahapan Pilkades ini”, tegas Brigpol Dede.

Polres Tasik kota
SY Zainal Abidin

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!