Unit Samapta Polsek Sagalaherang melaksanakan patroli dialogis dan sambang di kp. Cicadas Desa Cicadas Kec. Sagalaherang Kab.Subang.

Subang – Patroli dialogis ini selain sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas di masyarakat,juga sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.  Melalui Kapolsek Sagalaherang IPTU H. Irfan Firmansyah,  S.Pd., M.M. dan di laksanakan oleh Unit Samapta Mengatakan Patroli Dialogis dan menyambangi warga masyarakat dengan tujuan dapat menjalin silaturahmi untuk bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan Masyarakat antara Polri dan Masyarakat.

“Patroli ini kami rutin melaksanakannya setiap malam dengan maksud dan tujuan selain mengecek situasi pos kamling juga untuk mencegah terjadinya suatu tindak kejahatan, selain itu juga patroli dialogis ini sebagai sarana untuk menghimbau masyarakat lebih waspada terhadap kejahatan baik pencurian, jambret maupun curanmor.” Pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!