Sambang Kantor Desa Kadakajaya, Bhabinkamtibmas Tanjungsari Berikan Himbauan Kamtibmas

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungsari Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Asep Taufik beserta Babinsa Koramil Tanjungsari Sertu Umar melaksanakan Sambang kantor desa kadakajaya dalam rangka Silaturahmi Kamtibmas kepada kepala Dsn. 2 dan 3 bertempat di aula Ds. Kadakajaya Kec. Tanjungsari Kab. Sumedang. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sebagai berikut :

  • Menghimbau Warga waspada terhadap perubahan cuaca yang tidak extrme dan tidak menentu, serta tanggap dengan segala situasi terutama saat hujan deras dengan intensitas tinggi beserta angin yang bisa menyebabkan bencana longsor tanah serta.
  • Menghimbau agar keluarga, saudara dan kerabat untuk partisipasi dalam Kegiatan siskamling & Ronda malam untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.
  • mengingatkan kembali kepada warga agar pendatang wajib lapor 1×24 jam Kepada RT/RW setempat.
  • Apabila terjadi tindak kerawanan yang berindikasi kepada kriminalitas segera berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau bisa langsung menghubungi Polsek atnjungsari.

Kegiatan berjalan Aman dan Kondusif, terjalin komunikasi serta silaturahmi antara aparatur pemerintah desa kadakajaya dan Bhabinkamtibmas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!